Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

PRABOWO TAK TAHAN BERBULU DOMBA, DILEPAS DAN BERINGAS INGIN BERKUASA

  


Setelah Prabowo didukung oleh beberapa partai, dia sudah mempertontonkan tabiat aslinya dan sudah tidak bisa berkelit lagi bahwa dia adalah orang yang begitu ingin berkuasa dan hasratnya sangat tinggi.

Bahkan ketika Jokowi susah-susah untuk membangun citranya Prabowo dengan memberikan dia ruang untuk menjabat di Kementerian pertahanan agar berubah, ternyata orang tua ini tidak pernah berubah. Semakin lama semakin kelihatan bahwa yang namanya tabiatnya itu adalah ingin berkuasa saja tanpa ingin melayani.

Apalagi dia memegang map kuning sebagai tanda deklarasi dari Golkar yang merupakan bagian integral dari orde baru kemudian dia berpidato politik dan memberikan kesan kepada rakyat bahwa dia adalah orang yang haus dan bernafsu dan mungkin akan menghalalkan segala cara agar tidak hattrick. Hattrick jadi pecundang maksudnya.

Prabowo bahkan dengan berani-beraninya mengatakan bahwa dia meminta izin kepada rakyat untuk berkuasa. Sungguh pemilihan diksi dan kalimat yang begitu berbahaya dan memang mempertontonkan sikap aslinya yang sudah tidak tahan berpura-pura mendukung presiden Joko Widodo selama ini. Kelihatan banget orangnya begitu bernafsu dan sudah tua tidak pernah berubah.

Prabowo yang dulu dan sekarang memang nggak pernah berubah yakni beringas dan kelihatan nafsu banget kalau mau berkuasa. Ini sudah jadi tanda-tanda bahwa negara Indonesia akan hancur dan tidak bisa bertahan dalam waktu lama jika dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Maka satu-satunya jalan untuk memenangkan negara ini adalah dengan cara mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024. Karena jika Prabowo berkuasa, kita melihat adanya Hari depan yang suram apalagi dia sering berkata bahwa tahun 2030 Indonesia akan bubar.

Dan dia Mungkin saja dengan segenap cara melakukan hal-hal untuk membuat Indonesia bubar seperti yang dia katakan yang katanya mengutip buku novel nggak jelas fiksi itu.

Kalau saya ibaratkan ini seperti serigala yang udah kepanasan pakai bulu domba terlalu lama. Kalau dia disebut macan Asia saya nggak setuju karena dia lebih kelihatan mirip serigala. Merasa dapat angin dia langsung buka tabiat aslinya karena selama ini mungkin sudah kepanasan berselimutkan bulu domba.

PRABOWO TAK TAHAN BERBULU DOMBA, DILEPAS DAN BERINGAS INGIN BERKUASA PRABOWO TAK TAHAN BERBULU DOMBA, DILEPAS DAN BERINGAS INGIN BERKUASA Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 03, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.