Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

TAKUT BERCERMIN, PRABOWO DIUSULKAN KONSULTASI DENGAN PSIKIATER

  


Pegiat Medsos Iis Turyanto mengusulkan bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto untuk berkonsultasi dengan psikiater karena terlihat ketakutan saat bercermin.

Untuk diketahui, dalam acara '3 Bacapres Bicara Gagasan' yang digelar Mata Najwa di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Selasa (19/9/2023), Prabowo Subianto menolak mengikuti instruksi Najwa Shihab untuk berefleksi di depan cermin.

Iis mengaku tidak paham kenapa Prabowo Subianto menolak instruksi bercermin, namun berdasarkan dugaannya Menteri Pertahanan itu mempunyai permasalahan psikologis.

"Kenapa Eyang Prabowo kayak ketakutan banget buat ngeliat pantulan dirinya sendiri di cermin Lur, ya ini apa Eyang Prabowo emang enggak pernah ngaca buat sisiran ya Lur?" ucap Iis.

"Ya inyong ora paham Lur kenapa Eyang Prabowo sampai-sampai nolak waktu diminta Mbak Nana buat bercermin, ya sepertinya ini Prabowo memang punya masalah psikologis sampai-sampai dia kayak ketakutan banget buat bercermin," sambungnya.

Lebih lanjut, ia kemudian mengusulkan agar Prabowo berkonsultasi dengan psikater untuk mengetahui permasalahan yang ada pada dirinya sampai sangat takut untuk bercermin.

"Ya mungkin ini usulan dari inyong saja ya Lur, mungkin Prabowo ini harus konsultasi sama psikiater buat cari tahu masalah yang bikin dia takut lihat pantulan dirinya sendiri di cermin di kaca," ujarnya.

Iis menekankan bahwa hal tersebut hanya usulannya sebagai orang awam yang melihat keanehan atau perilaku tidak wajar yang dimiliki Prabowo terhadap cermin.

"Ini cuma usulan dari inyong saja ya Lur, usulan dari inyong yang wong ndeso tinggal di pegunungan ini Lur, jujur saja orang kaya inyong cuma bisa nerka-nerka saja kenapa Eyang Prabowo sampai-sampai bisa takut buat ngaca," tandasnya.

TAKUT BERCERMIN, PRABOWO DIUSULKAN KONSULTASI DENGAN PSIKIATER TAKUT BERCERMIN, PRABOWO DIUSULKAN KONSULTASI DENGAN PSIKIATER Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 08, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.