Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

ANGGOTA DPR: BISA TERANCAM KEDAULATAN NEGARA KITA KALAU ANIES PRESIDEN!

  


Kepala Otorita Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Bambang Susantono, mempersilakan para capres berkunjung ke IKN. Juru Bicara Partai Demokrat (PD), Irwan, menilai ajakan itu sebetulnya dikhususkan untuk capres nomor urut 1, Anies Baswedan, yang selama ini menolak IKN.

"Saya melihat ajakan Kepala Otorita IKN kepada capres lain untuk kunjungi IKN adalah wake up call khusus buat capres Anies agar bangun dari mimpi tidurnya menolak IKN," kata Irwan saat dihubungi, Jumat (8/12/2023).

Irwan mengatakan lebih baik Anies menerima tawaran tersebut. Sehingga, kata dia, Anies bisa melihat langsung proses pembangunan IKN di lapangan.

"Jadi memang sebaiknya Mas Anies menyambut ajakan itu dan bisa melihat langsung progres IKN di lapangan dibanding terus mengeluarkan beragam alasan keliru untuk menolak IKN. Contohnya saja, saya pikir pernyataan terakhir Mas Anies yang meminta pendapat dubes-dubes terkait kepindahan IKN itu bentuk logical falacy dan bagaimana terancamnya kedaulatan negara kita kalau dipimpin Mas Anies," ucapnya.

"Bahkan sebuah UU IKN yang menjadi amanat konstitusi yang harus dijalankan malah harus menunggu pendapat bangsa-bangsa lain. Memangnya kita ini jajahan bangsa lain yang harus menunggu persetujuan pendapat mereka," katanya.


ANGGOTA DPR: BISA TERANCAM KEDAULATAN NEGARA KITA KALAU ANIES PRESIDEN! ANGGOTA DPR: BISA TERANCAM KEDAULATAN NEGARA KITA KALAU ANIES PRESIDEN! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 10, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.