Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR DITERPA “FITNAH” SOAL WADAS, EKS GUBERNUR LEMHANNAS: BISA DICEK LANGSUNG KE WADAS, ITU SUDAH SELESAI

  


Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto mengungkapkan pemulihan hak korban di Wadas menjadi prioritas Ganjar saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Menurutnya persoalan Wadas tersebut telah dituntaskan sebelum Ganjar purna tugas.

"Teman-teman bisa langsung cek ke Wadas bagaimana pemulihan hak korban di Wadas itu benar-benar menjadi prioritas dan sudah berhasil dijalankan Mas Ganjar dan Pemprov Jawa Tengah," kata Andi Widjajanto saat jumpa pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Andi mengatakan, Wadas itu merupakan proyek infrastruktur dari pusat yang dipimpin oleh Presiden Jokowi ini. Namun, ia menyebut Ganjar sebagai gubernur Jawa Tengah turut membantu menuntaskan proyek tersebut.

"Tetapi yang kami perhatikan di Mas Ganjar sebagai Gubernur, Mas Ganjar membantu pemerintah pusat untuk melakukan proyek-proyek infrastruktur utama di pusat, termasuk di Wadas misalnya," imbuhnya.

Selain itu, Andi juga menyebutkan bahwa Ganjar kerap kali melakukan interaksi dengan masyarakat Wadas. Hal itu dilakukan untuk memastikan pemulihan hak korban HAM di Wadas.

"Ada masalah di situ, Mas Ganjar langsung melakukan interaksi-interaksi dengan masyarakat Wadas untuk memastikan jika terjadi korban HAM di sana, maka proses yang paling diutamakan Mas Ganjar adalah pemulihan hak korban. Dan itu menjadi prioritas Mas Ganjar selama menjabat Gubernur Jawa Tengah," pungkasnya.


GANJAR DITERPA “FITNAH” SOAL WADAS, EKS GUBERNUR LEMHANNAS: BISA DICEK LANGSUNG KE WADAS, ITU SUDAH SELESAI GANJAR DITERPA “FITNAH” SOAL WADAS, EKS GUBERNUR LEMHANNAS: BISA DICEK LANGSUNG KE WADAS, ITU SUDAH SELESAI Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 13, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.