Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR PRANOWO DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT KETIKA TIBA DI BEKASI

  


Ganjar Pranowo disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, Kamis, (14/12/2023) saat melakukan kampanye. Nampak ribuan masyarakat antusias dengan kedatangan Capres nomor urut tiga tersebut di Pasar Modern Marakash, Babelan, Kabupaten Bekasi sekira pukul

Ganjar pun terlihat tersenyum dan menyapa masyarakat yang sedari tadi telah menunggunya. Dia juga melambaikan tangan dan menyalami masyarakat. Kedatangan Ganjar juga disambut dengan salawat.

Sementara masyarakat silih berganti mencoba bersalaman dengan Ganjar. Nampak, Anak muda sampai Lansia yang datang untuk menyambut Ganjar.

Sementara masyarakat terus meneriakkan Ganjar dengan kalimat dukungan menang di Pemilih Presiden (Pilpres). Mereka juga kompak mengenakan baju bergambar Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Dia kemudian berjalan menuju panggung dengan sorak-sorai masyarakat yang tak henti-hentinya. Masyarakat pun terlihat mengawal Ganjar hingga ke panggung.

Diketahui, kedatangan Ganjar imi merupakan bagian dari Kampanyenya jelang pemungutan suara Capres Cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Untuk informasi, dalam kampanyenya Ganjar menawarkan tujuh program prioritas, diantaranya:

1. Membangun SDM Produktif

2. Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok

3. Menghapus Kemiskinan

4. Memperkuat Jaringan Pengaman Sosial

5. Mendorong Hilirisasi Menuju Pabrik Kelas Dunia

6. Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur

7. Memulihkan Alam Indonesia

Dalam debat Capres perdana di KPU RI, Selasa, (12/12/2023), Ganjar juga berkomitmen memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

 

 


GANJAR PRANOWO DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT KETIKA TIBA DI BEKASI GANJAR PRANOWO DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT KETIKA TIBA DI BEKASI Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.