Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR PRESIDEN, INTERNET SUPER CEPAT “GRATIS” UNTUK SELURUH PELAJAR INDONESIA

  


Berawal pada kunjungan di Balikpapan pada Kamis (7/12/2023) lalu, pasangan nomor 3 Ganjar Mahfud berencana untuk meningkatkan kualitas internet melalui program GRATISIN.

Ganjar mengibaratkan internet ini adalah jalan. Semakin besar dan bagus, maka semakin lancar arusnya. Jika arusnya lancar maka semakin besar keuntungan yang kita peroleh.

Bersama dengan pemuda-pemudi Balikpapan Ganjar-Mahfud bertekad menghadirkan internet cepat dan merata secara gratis untuk seluruh pelajar Indonesia.

Bersama dengan program Gratisin ini Ganjar mengharapkan meningkatnya kreativitas dan inovasi pelajar Indonesia karena memperoleh internet cepat, gratis, dan merata.

Ganjar menjelaskan bahwa program Gratisin ini akan bermulai pada jenjang sekolah dasar hingga ke perguruan tinggi. Dengan tujuan meningkatkan kualitas internet bagi pelajar Indonesia.

Tidak hanya pendiddikan formal, tetapi pendidikan non-formal juga, termasuk dunia UMKM.

dari program ini, yaitu tentang konten-konten negatif yang ada di internet menjadi semakin mudah diakses. Ganjar menanggapi bahwa itu adalah peran orangtua dan guru untuk mengawasi apa yang dikonsumsi anak-anak.


GANJAR PRESIDEN, INTERNET SUPER CEPAT “GRATIS” UNTUK SELURUH PELAJAR INDONESIA GANJAR PRESIDEN, INTERNET SUPER CEPAT “GRATIS” UNTUK SELURUH PELAJAR INDONESIA Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 11, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.