Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

NETIZEN MELAWAN! JELANG DEBAT CAPRES PERDANA, TAGAR #TangkapPRABOWO MENGGEMA DI SOSMED X

  


Debat perdana Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 mengundang hal trending di sosial media.

Tagar #TangkapPrabowo bermunculan di media sosial X menjadi trending. Apalagi, isu yang diangkat ialah HAM dan Penegakan Hukum.

Untuk debat Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 ini sendiri berlangsung di KPU RI di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Tagar #TangkapPrabowo ini menjadi trending alasannya untuk menuntut agar Prabowo ditangkap terkait kerusuhan yang pecah pascapengumuman hasil pemungutan suara Pilpres 2019.

Hal lama ini, kembali diungkit oleh para netizen agar penuntasan kasus penculikan aktivis prodemokrasi pada masa Orde Baru.

Beberapa komentar pun di sematkan oleh para netizen di akun sosial media X yang membahas terkait hal ini.

“...Mari kita gaungkan tagar #TangkapPRABOWO !! Harusnya manusia satu ini sejak dulu ditangkap dan dihukum. Tetapi karena terlalu diberi hati dia jadi besar kepala... #PrabowoTheKidnapper (``,),” tulis akun @kafiradikalis

“Tread loe mayan juga buat kubu @prabowo da @Gerindra kocar kacir .  boleh gk gw ikutan pake hestek #tangkapPRABOWO med ?,” tutur akun @Resty_J_Cayah.

“#TangkapPrabowo. UU ITE ngiikkkk.......social media gunanya untuk mengontrol pemerintah,kalau pengen gak mau kena semprit dari rakyat...untul semua lembaga KERJA YANG BENER DAN UTAMAKAN INTEGRITAS DAN BUDAYAKAN RASA MALU,” ujar akun @celukakuro.

“Tragis! Kegemoyan Prabowo Telah Dihancurkan oleh Pendukungnya Sendiri, Prabowo Kini Tidak Lagi Identik dengan GEMOY sejak Tagar #TangkapPRABOWO Trending Topik,” pungkas akun @abu_waras.

NETIZEN MELAWAN! JELANG DEBAT CAPRES PERDANA, TAGAR #TangkapPRABOWO MENGGEMA DI SOSMED X NETIZEN MELAWAN! JELANG DEBAT CAPRES PERDANA, TAGAR #TangkapPRABOWO MENGGEMA DI SOSMED X Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.