Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

BEGITU BESARNYA AMBISI BERKUASA ANIES BASWEDAN, SAMPAI MENGKHIANATI TEMAN KOALISI SENDIRI !

  


Anies Baswedan pernah berujar bahwa menjadi Presiden merupakan ambisinya. Bukan menjadi Wakil Presiden! Dan dia akan memerjuangkannya, sampai terwujud. Namun, dengan ambisinya yang sangat besar itu, Anies sampai rela mengkhianati teman koalisinya sendiri.

Anies Baswedan telah mendapatkan dukungan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Namun, baru-baru ini, Anies Baswedan membuat kejutan dengan memilih Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya, tanpa sepengetahuan Partai Demokrat dan PKS.

Keputusan ini mengecewakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang sebelumnya telah dipilih oleh Anies Baswedan sebagai cawapresnya.

Partai Demokrat merasa dikhianati oleh Anies Baswedan dan Partai NasDem, dan menganggap keputusan tersebut sebagai pengkhianatan politik yang tidak sesuai dengan semangat koalisi. Partai Demokrat juga merasa tidak dihormati oleh Anies Baswedan dan Partai NasDem, yang tidak melibatkan mereka dalam proses pengambilan keputusan cawapres.

Dari aksi pengkhianatan yang dilakukan Anies Baswedan terhadap AHY ini, semakin menguatkan masyarakat kalau memang pengkhianat seperti Anies tak pantas menjadi presiden Indonesia. Teman koalisi partai saja diprank Anies, apalagi kita sebagai rakyat ?!


BEGITU BESARNYA AMBISI BERKUASA ANIES BASWEDAN, SAMPAI MENGKHIANATI TEMAN KOALISI SENDIRI ! BEGITU BESARNYA AMBISI BERKUASA ANIES BASWEDAN, SAMPAI MENGKHIANATI TEMAN KOALISI SENDIRI ! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.