Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

LAGI-LAGI ANJLOK! WALAU SUDAH UMUMKAN CAWAPRES, ELEKTABILITAS ANIES MASIH TERSEOK-SEOK

  


Hasil survei teranyar dari Politika Research & Consulting (PRC) pada September menunjukkan bahwa walaupun sudah mengumumkan nama bacawapresnya, namun elektabilitas Anies Baswedan masih berada di bawah dua lawan politiknya yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

“Ganjar Pranowo masih mengungguli dua di antaranya, pertama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan,” kata Direktur Eksekutif PRC Rio Prayogo dalam rilis survei "Peta Politik Jawa Timur Pasca-Deklarasi AMIN" di kanal YouTube Politika Research & Consulting, Ahad 17 September 2023.

Hasil survei menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo meraih elektabilitas sebesar 40,4 persen, disusul Prabowo Subianto sebesar 32,3 persen, dan Anies Baswedan sebesar 18,3 persen.

“Sementara yang (responden) belum menyatakan pendapatnya atau mungkin merahasiakan pada angka sembilan persen,” ucapnya.

Survei yang dilakukan pada 7 - 12 September 2023 itu dilakukan dengan populasi survei yang terdiri atas warga negara Indonesia berusia minimal 17 tahun atau sudah menikah ketika survei dilakukan. 

Pengambilan sampel dilakukan terhadap 1.200 responden melalui wawancara tatap muka, dengan margin of error sekitar 2,7 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.


LAGI-LAGI ANJLOK! WALAU SUDAH UMUMKAN CAWAPRES, ELEKTABILITAS ANIES MASIH TERSEOK-SEOK LAGI-LAGI ANJLOK! WALAU SUDAH UMUMKAN CAWAPRES, ELEKTABILITAS ANIES MASIH TERSEOK-SEOK Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 18, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.